Thursday, July 31, 2008

Myviewin - maen kayak FS tapi DIBAYAR!!!

Hari ini saat tulisan ini aku buat, pada hari jum’at 1 agustus 2008. Aku mulai fokus untuk menjalankan bisnis pertama saya.

Ya… bisnis saya yang pertama yang saya prediksikan akan ramai atau istilah kerennya booming pada 1-2 tahun mendatang. Saya kasih nama bisnis ini MYVIEWIN SUPPORT SYSTEM. Saya sengaja membuat sistem ini untuk membantu perkembangan bisnis saya sekaligus membantu orang-orang yang bergabung di bisnis saya….

Saya buat MYVIEWIN SUPPORT SYSTEM ini sebagai dasar yang kuat dalam membangun perkembangan MYVIEWIN di indonesia…

Ya gimana nggk akan saya kembangkan…

Karena baru sedikit sekali orang-orang di indonesia yang tahu bisnis ini. Hanya 200-an saja member dari negara kita. Lagian ini juga bisnis yang baru & hebatnya lagi di seluruh dunia pun baru 3000-an member yang bergabung hebatkan klo bisa jadi yang pertama..he…he…

Mungkin anda semua bertanya…???

SEPERTI APA SICH BISNIS INI & APA UNTUNGNYA BUAT SAYA…..???

Untungnya buat anda adalah :

1. Yang pertama: belum banyak orang yang tahu…(bangga kan klo apa2 kita jadi orang yang pertama…he..he..) di dunia aja baru 3000-an & dari Indonesia baru 200-an.

2. Banyak bayarannya….dan dibayar pake Dolar lagi…(nantinya bisa buat teman anda iri karena anda punya bisnis yang bayarannya pake dolar, BETUL NGGK he…he…)

3. Klo anda bergabung di MYVIEWIN, anda bebas minta bantuan sama saya ampae berhasil he..he..(mana ada orang sebaik saya yang bersedia membantu bisnis orang sampe berhasil, paling2 klo orang lain mendoakan agar GAGAL…he..he..(sok baik ya…) BENER NGGK…tapi disini benar-benar akan saya bantuin)

4. Anda nggk perlu modal banyak alias saya kasih GRATIS he..he..( mau kan klo gratis..!!! aku dah menebak klo anda sukanya yang gratis hahahaa….)

5. N masih banyak lagi yang nggk bisa aku sebutin satu per satu

Dan seperti ini Bisnisnya & cara kerjanya:

Anda tahukan Friendster…..!!!!

Achh…ini mas-nya ada-ada saja. Ya iyalah…punya Fs. Hari gini nggk punya FS…APA KATA DUNIA…..(tau kan iklan di TV yang lagi ngetren itu he…he..)

Ya ini program mirip ama FS….Cuma ada satu perbedaan yang yang sangat besar….

Klo anda maen FS anda mempunyai teman tapi tidak mendapatkan uang,tapi klo di MYVIEWIN anda berteman tapi DIBAYAR.

HAHHH DIBAYAR…..!!!

Iya klo anda maen dibayar n anda tahu dari mana anda dibayar…..ya pake uang hasil iklan yang dipasang he..he..klo anda maen Fs coba lihat halaman kanan tengah-bawah…ada iklan-nya kan…??

Klo anda semua tahu tuch iklan dah memberikan uang jutaan US$ buat yang punya Fs. Tapi anda kan nggk akan diberi uangnya…Betul nggk…

Nah seperti inilah, anda akan di bayar jika :

1. Anda buka profil anda sendiri

2. Anda buka profil orang lain

3. Anda kirim koment

4. Anda dikirimi pesan/comment

5. Anda upload foto

6. Profil anda dibuka temen anda

7. Anda buat tulisan di blog anda

8. Dan masih bnyak lagi dah….pkoknya semua aktifitas kamu akan dihitung n nantinya akan di bayar pake dolar.

Enak kan….??? Ya iyalah enak….daripada rame-rame bekerja buat empunya FS mending di MYVIEWIN maen, berteman tapi dapat bayaran.

Wahh kesempatan nich….. selagi belum banyak yang tahu aku mau gabung duluan…

Tapi gabungnya gimana….

Tenang..tenang….Sabar pasti saya kasih tahu caranya….

Ini link-nya….kamu klik terus ikutin aja perintahnya….

Gabung MYVIEWIN

NB: Baca juga ya di label HOME untuk tahu apa keuntungan buat kamu. Thank u…

No comments: